Photobucket
Monday, February 5
BEGITULAH
( buat Win2 )

Begitulah. kemayaan sekalipun adalah nyata. sebab yang maya juga tak kan lari dari sosok ibu yang pasti melahirkan: ialah kenyataan!

Begitulah lantas kita bertemu. di sini! jagad yang setiap kali akupahami sebagai kamar gelap: untuk terjebak atau menjebak. dan karenanya setiap kali masuk ke dalamnya, tak pelak pula aku merasa sedang menyerahkan diri pada kemungkinan kemungkinan liar: terkagum kagum atau bahkan melintir lantaran pusing...haha...

Rifi, ikip!...kesan pertama kutangkap bersama nada nada rancak yang terdengar di bilik warnet saat itu. ya tentu hanya gambar rekaan yang sejauh otakku mampu membuat definisi definisi imaginar sajalah yang dapat sedikit melegakan hati saat sedang didera pertanyaan: siapakah gadis bernas manis yang sedang mengobrol denganku ini? aku sendiri tak akan peduli apakah gambar rekaanku akan benar atau tidak. sebab yang terpenting adalah bahwa kita telah saling berkenalan dan menyambut dengan sewajarnya. hmmm...

Wina....Win2. tulen Brawijaya! Begitulah kemudian aku mengganti name entry di list phone book SIMcardku, hal yang sejujurnya membuatku senang! bukan saja karena mungkin merasa telah membuatmu percaya, tapi juga lantaran -- sekali lagi --
...kemayaan sekalipun adalah nyata. sebab yang maya juga tak kan lari dari sosok ibu yang pasti melahirkan: ialah kenyataan! hah.

dan meski hingga detik ini masih belum jelas pula apa yang aku inginkan tau: kau gadis, tetaplah mengalun bersama lagu rancak siang pertemuan kita yang bisa saja kita kenangkan.

dan.....lihatlah setiap suku kata ini. ia bersedia bicara apa saja demi menemukanmu yang terselip di antara kemayaan dan apa yang pasti aku anggap nyata. ketangkasan bicaramu jentikkan pesona dari sudut taman entah berantah yang anehnya telah sangat kukenali. taman yang berisi kemilau cahaya negeri dongeng dengan bunga bunga yang tak beranjak layu di sepanjang waktu serta beratus kupu kupu putih yang hinggap di tirai pelangi pada jendela kemungkinan: dimana kepalaku melongok celingukan seperti sedang mencari sesuatu atau setidaknya tampak sedang ingin tau, apakah gerangan yang kuinginkan? adakah kan kutemukan di sini?
-------------------
ya. dan kelak waktu juga yang akan menjelaskan dengan caranya yang paling rahasia demi memaksa gadis nakal ini untuk segera ngirim alamat dan nomor telp kostnya kepadaku.....dasar! hehehe. --- impressed? LULUS gak? lulus ya...ya...ya..??!!
0 Comments:
Post a Comment
 
PERHATIAN! Berhubung ini blogger klasik mk ga da navigasi page PREVIOUS-NEXT nya. Jadi pake 'Archives' saja ya.. Thanks!


Video lainnya
Lee Kyung Hae
TERABAS (Breakthrough)
Hidden faces of Globalization
The Dapuranku
Previous Post
Archives
Teman-Teman
Link Exchange





KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Blogger Indonesia
Add to Technorati Favorites
baby-blog
blog-share
ini zaman anti teori

resep masakan indonesia
Women's Diary
EPBLOG
Politics blogs
Manifesto
FPPI
Runi
Tengku Dhani
Malang Blog
Kumpul Cerpen
Dee Idea
Tokoh Indo
Puisi Indo
BengkelVenorika
Malik
Ratna Ningsih
Majapahit
Komter 193
Ragil Ragil
Mbak Ratna
Sajaknesia
Alang Liar
Balimoonlight
Theatreonline
Team Support
Sabudi Prasetyo
Youliens
Hedwigpost
Cepeca
Andi Nur
Adi Suara
A P I
Fath Alhadromi
Sekolah Petani
Hidup Petani
Pecangkul










Lodzi
Copy Paste CODE berikut di page anda dan kami akan me-LINK balik

Free money making opportunity


Lodzi Hady's Facebook profile

Previous Posts
DESIGNERNYA GARUDA | SUPERMAN's RELOADED | SAKSTIKAH PANCASILA? | 2007: TAHUN BABI PANGGANG | PUSIIING eeuyyy | RAKYAT INDONESIA, SEJARAH PANJANG PLURALISME | MENGGLOBALKAN PEMBEBASAN 'ALA AUGUSTO BOAL | SENI & PEMBEBASAN | NEO-LIBERALISME DAN KEBUDAYAAN | SASTRA SEBAGAI REFLEKSI KEMANUSIAAN |