Photobucket
Tuesday, September 16
MEMBERI
July 13th, 2007 by lodzi

orang yang mencintai ia akan menjaganya - peduli terhadapnya. apapun resiko yang mungkin ia harus tanggungkan. getir atau manisnya. saat senang, bulir kebahagiaan adalah mutiara berkilapan, tak lekang di siang atau malam. degup jantung dan sirapan darah adalah merjan merjan yang hidup setiap saat, menjadi nyanyian yang seolah bisa abadi. orang yang bisa mencintai seperti ini, dan sadar akan betapa yang dialaminya adalah ia yang sepenuhnya pula siap dengan segal resiko kesadarannya. maka cinta yang pernah memberinya mimpi kebahagiaan sera harapn bagi matahari yang pasti lahir selepas malam, pastilah akan tetap ia jaga dengan sesungguh sungguh kesadaran bahwa matahari pun dapat setiap saat tenggelam. hal ini terjadi oleh sebab cinta bukanlah materi asing yang tertinggal di luaran…tapi di sini, di hati kita sendiri. ia bisa saja abadi dan tak sekedar isapan ringan bagi kesemntaraan hari ini.

orang yang mencintai seperti ini, adalah ia yang sepenuhnya mafhum akan arti dari kesetiaan,loyalitas, kepeduan, kebohongan..pula mata licik pengkhianatan.

demikanlah harusnya kita memeluk cinta. demikian mustinya kita tak tepedaya oleh kedangkalan berpikir kekinian kita. seseorang mungkin saja tak memberikan apa apa, tapi adakah juga telah tuntas terpikir oleh kita pula, betapakh yang telah kita bagikan kepadanya, membagikan seuatu yang dapat menjadikan kita cukup layak untuk mendapatkan seperti telah dibisikkan oleh keinginan kita.

cinta itu mmberi, dan kau pasti akan menerima sesuatu yang mungkin akan lebih dari yang pernah engkau bayangkan…
0 Comments:
Post a Comment
 
PERHATIAN! Berhubung ini blogger klasik mk ga da navigasi page PREVIOUS-NEXT nya. Jadi pake 'Archives' saja ya.. Thanks!


Video lainnya
Lee Kyung Hae
TERABAS (Breakthrough)
Hidden faces of Globalization
The Dapuranku
Previous Post
Archives
Teman-Teman
Link Exchange





KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Blogger Indonesia
Add to Technorati Favorites
baby-blog
blog-share
ini zaman anti teori

resep masakan indonesia
Women's Diary
EPBLOG
Politics blogs
Manifesto
FPPI
Runi
Tengku Dhani
Malang Blog
Kumpul Cerpen
Dee Idea
Tokoh Indo
Puisi Indo
BengkelVenorika
Malik
Ratna Ningsih
Majapahit
Komter 193
Ragil Ragil
Mbak Ratna
Sajaknesia
Alang Liar
Balimoonlight
Theatreonline
Team Support
Sabudi Prasetyo
Youliens
Hedwigpost
Cepeca
Andi Nur
Adi Suara
A P I
Fath Alhadromi
Sekolah Petani
Hidup Petani
Pecangkul










Lodzi
Copy Paste CODE berikut di page anda dan kami akan me-LINK balik

Free money making opportunity


Lodzi Hady's Facebook profile

Previous Posts
Pak Harto Setengah Tiang Vs kita Setengah Sinting? | Siapa seh yang ga pengen senang?... | Aksi - Refleksi Vs NARSISM | O R A S I | Ego - Super Ego - ID | INVESTASI BUDAYA | T I N D I H E N | VIVA KITA | MANIFESTO BUAYADARAT | MOTIVASI OPO EMOSI? |