Photobucket
Monday, February 12
SEX itu TANDA CINTA [!]
Pria seringkali meminta seks dari pasangannya dengan dalih sebagai bukti cinta. Padahal yang sebenarnya cinta tidak bisa dibuktikan melalui seks, melainkan dengan kesediaan untuk membiarkan orang lain tetap mandiri dan bebas.
Jelas, melalui seks orang akan kehilangan kemandirian dan bergantung secara emosional. Jika anda cerdas, jangan mau dibohongi untuk melakukan hubungan seks sebagai bukti cinta. Seks hanya bisa menjadi ungkapan cinta sejauh ada komitmen dan tanggungjawab. Di luar itu, seks tidak akan pernah menjamin apa-apa. Coba refleksikan diri, apakah dorongan untuk merasa diinginkan kuat dalam diri anda ? apakah selama ini orang-orang terdekat anda kurang menerima dan menyayangi anda ? Jika jawabannya ya, anda harus lebih hari-hati menghadapi kebohongan ini.

Pria juga seringkali lebih menghayati seks sebagai dorongan untuk merasakan bahwa dirinya mampu, Rasa rendah diri atau ketidakmampuan di bidang bakat dan tak memiliki prestasi bisa menjadi pemicu untuk merasakan bahwa dirinya memiliki kemampuan melalui hubungan seksual. Dalam hal ini, seks bukan hanya sebagai pemuas nafsu, melainkan juga memenuhi hasrat untuk merasa mampu. Seringkali pria merasa bangga jika bisa melakukan hubungan seks, apalagi dengan beberapa pasangan. Padahal, semakin mencari pemuasan secara seksual, semakin terperosok dalam kerendahan dan kebencian terhadap diri sendiri.

Memang setiap manusia memiliki kebutuhan untuk diakui, namun terlebih dahulu anda harus belajar mengakui dan menerima diri sendiri.

0 Comments:
Post a Comment
 
PERHATIAN! Berhubung ini blogger klasik mk ga da navigasi page PREVIOUS-NEXT nya. Jadi pake 'Archives' saja ya.. Thanks!


Video lainnya
Lee Kyung Hae
TERABAS (Breakthrough)
Hidden faces of Globalization
The Dapuranku
Previous Post
Archives
Teman-Teman
Link Exchange





KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia
Blogger Indonesia
Add to Technorati Favorites
baby-blog
blog-share
ini zaman anti teori

resep masakan indonesia
Women's Diary
EPBLOG
Politics blogs
Manifesto
FPPI
Runi
Tengku Dhani
Malang Blog
Kumpul Cerpen
Dee Idea
Tokoh Indo
Puisi Indo
BengkelVenorika
Malik
Ratna Ningsih
Majapahit
Komter 193
Ragil Ragil
Mbak Ratna
Sajaknesia
Alang Liar
Balimoonlight
Theatreonline
Team Support
Sabudi Prasetyo
Youliens
Hedwigpost
Cepeca
Andi Nur
Adi Suara
A P I
Fath Alhadromi
Sekolah Petani
Hidup Petani
Pecangkul










Lodzi
Copy Paste CODE berikut di page anda dan kami akan me-LINK balik

Free money making opportunity


Lodzi Hady's Facebook profile

Previous Posts
V A L E N T I N A N | WILL | BEGITULAH | DESIGNERNYA GARUDA | SUPERMAN's RELOADED | SAKSTIKAH PANCASILA? | 2007: TAHUN BABI PANGGANG | PUSIIING eeuyyy | RAKYAT INDONESIA, SEJARAH PANJANG PLURALISME | MENGGLOBALKAN PEMBEBASAN 'ALA AUGUSTO BOAL |